Posted by : Ki Joko Sablen Jumat, 05 Januari 2018

Dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang

DOSA DUKUN SANTET Berbagi ilmu dengan Kaskuser yang Muslim, bahwasanya mendatangi dukun dapat menjadikan seseorang terjatuh dalam kesyirikan. Sebuah dosa besar yang tidak akan diampuni oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Semua dosa dapat Allah ampuni jika Ia menginginkannya, kecuali 1 dosa besar bernama kesyirikan. Dosa yang salah satunya menjadikan Abu Thalib yang merupakan paman Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam masuk ke dalam neraka dan kekal di dalamnya, karena mati dalam keadaan musyrik, mati dalam keadaan tidak dalam tauhid menyembah Allah semata.
Dari sebagian para isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bahwa beliau bersabda:
مَنْ أَتَى عَرافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَيْءٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلَاةٌ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً
“Barangsiapa yang mendatangi dukun lalu dia bertanya kepadanya tentang suatu hal, maka shalatnya tidak akan diterima selama empat puluh malam.” (HR. Muslim no. 2230)
Dari Abu Hurairah dan Al Hasan dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda:
مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرافًا فَصَدقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمدٍ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ
“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang dia katakan, maka dia telah kafir terhadap apa (Al-Qur`an) yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Ahmad no. 9171)
Nampak keterkaitan antara dukun dengan jin. Praktik dukun yang menggunakan cara-cara magis tidak lepas dari bantuan jin. Rasulullah Shalllahu 'alaihi wasallam pernah ditanya perihal dukun. Aisyah radhiyallahu 'anha berkata:

سَأَلَ أُنَاسٌ النبِي n عَنِ الْكُهانِ فَقَالَ: إِنهُمْ لَيْسُوا بِشَيْءٍ. فَقَالُوا: يَا رَسُولَ اللهِ، فَإِنهُمْ يُحَدثُونَ بِالشيْءِ يَكُونُ حَقا؟ فَقَالَ النبِي n: تِلْكَ الْكَلِمَةُ مِنَ الْحَق يَخْطَفُهَا الْجِني فَيُقَرْقِرُهَا فِي أُذُنِ وَلِيهِ كَقَرْقَرَةِ الدجاجَةِ فَيَخْلِطُونَ فِيْهِ أَكْثَرَ مِنْ مِائَةِ كَذْبَةٍ
“Orang-orang bertanya kepada Nabi shallahu 'alaihi wasallam perihal dukun. Maka beliau shalllahu 'alaihi wasallam menjawab, ‘Sungguh mereka itu bukanlah suatu apapun.’ Lantas orang-orang berkata, ‘Mereka (para dukun) itu mengatakan sesuatu bisa jadi benar.’ Maka Nabi Shalallahu 'alaihi wasallam bersabda, ‘Kalimat (perkataan) itu dari yang benar, lantas jin menyambarnya, lalu disampaikan kepada telinga walinya seperti suara ayam berkotek. Tercampurlah di dalamnya dengan seratus lebih kedustaan’.” (HR. Al-Bukhari no. 7561)
Sehingga jelas adanya perkara seperti ramalan ataupun perkara seperti santet yang dihasilkan oleh seorang dukun merupakan hasil dari bantuan jin dan syaithan. Berhati-hatilah wahai kaum Muslimin dari perkara kesyirikan.
"iyya kana' budu wa iyya kanasta'in":
Hanya kepadaMu-lah kami menyembah dan meminta pertolongan.
Wallahu Ta'ala A'lam BishawabBarakallahu fiykum..
Lalu apa saja yang harus kita lakukan apabila ilmu santet itu sudah masuk didalam tubuh kita ? 
Yang jelasnya kita harus berusaha,dan harus berupaya bagai mana cara kita agar penyakit tersebut bisa hilang,
Apakah kita harus cari pakar atau ahli menyembuhkannya ?
yang pastinya ia !!!
Tapi dimana ?
Maaf kami sudah kedokter,bahkan kami suda mengoperasi ,namun penyakit tersebut tidak hilang / sembuh,
Apakah saya harus kedukun ?
yang pastinya ia
Tapi saya takut dosa ?
Seperti yang sudah dijelaskan di atas,bahwa datang kepada dukun dan bertanya,tentang permasalahan yang kita hadapi apalagi membenarkan semua perkataan dukun ,adalah dosa yang sangat besar, itu menurut ajaran agama islam ,

Tapi menurut perkataan pisikolog dan ahli magic dan mistik, kita bisa saja datang kedukun atau paranormal atau ahlinya ,yang penting kesemuanya itu berhubungan dengan ajaran ajaran agama,bukan yang musrik atau ajaran ilmu hitam,itu demi untuk kesembuhan penyakit santet yang kita derita
Sebenarnya penyakit santet itu berupa apa ?
Penyakit santet itu merupakan pengiriman seseorang melalui ilmu hitam atau ilmu sihir,yang bisa masuk ketubuh kita,tanpa kita sadari,seperti benda benda tajam ; silet,jarum,paku,palu ,gunting dll.
itu sangat mengherankan bukan !!!

Makanya dari itu kita sebagai manusia harus menjaga diri kita agar terhindar dari orang orang yang membenci kita terutama didalam lingkungan kita sendiri,yaitu menghindari pertengkaran,dan perselisihan karna orang yang menyantet itu adalah orang yang irih, orang yang pernah kita bikin sakit hati,karna tidak mungkin orang yang kita sayangi dan kita cintai akan mencelakakan kita.
N/b ; Untuk menghindari ilmu sihir,atau ilmu hitam,yang berupa santet,atau pelet,atau ilmu hitam lainnya, 
kamu harus banyak banyak beribadah dan membaca surat ayat ayat suci al'quran,dan memperbanyak istiqfar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome

PENGOBATAN ALTERNATIF

KONSULTASI 081247535427

KONSULTASI 0812 4753 5427

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS




ILMU GAIB KI JOKO SABLENG
ALAMAT
Jl. Amarta 1 No. 247 B
Kelurahan; Tahunan,
Kecamatan; Tahunan,
Kabupaten; Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427

Nomor Telpn Ki Joko Sableng
Nomor; 0812 4753 5427
Kontak dukunwhatSapp"' 0812 4753 5427
Related image 0812 4753 5427





- Copyright © 2013 DUKUN ILMU SANTET -Dark Amaterasu Template -